Menghapus Paksa Virus Bandel Dengan Unlocker

Label:

     Pernahkah anda menemui data yang sebetulnya itu bukan data anda, parahnya anti virus tidak dapat menghapus atau mengenali data tersebut di flash disk atau OS anda. Karena dianggap tidak membahayakan lagi OS computer oleh anti virus (virus kecil). Virus itu seakan-akanbandel untuk di hapus. Ketika mencoba menghapus muncul pesan bahwa data tersebut tidak dapat dihapus.

     Untuk mengatasi hal itu ada solusi yang ditawarkan, yaitu dengan aplikasi yang bernama Unlocker. Aplikasi ini mampu mengapus data atau virus yang tidak dapat dihapus. Bahkan dapat menghapus sitem computer system pomputer itu sendiri jika dikehendaki. Tidak hanya itu, Unlocker dapat meng-copy, meng-cut, atau me-rename data yang bandel dan juga sudah mendukung bahasa Indonesia.

Cara menggunakan Unlocker
1. install Unlocker
2. setelah terinstall klik kanan pada data atau virus yang tidak dapat di-delete, di-rename, atau di-cut.

Catatan: sebelum menginstall Unlocker harap nonaktifkan sementara anti virus anda, karena saya pernah mencoba pada beberapa anti virus, aplikasi ini dianggap virus karena source code (kode paksa menghapus) yang ada pada Unlocker yang sebetulnya bukan virus Aplikasi ini dapat dijalankan di windows XP, Vista, 7. untuk mendownloadnya klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar